Wagub Jabar UU Ruzhanul Ulum  Resmi Menutup Porda Jabar XIII 2018 di Stadion Pakansari

Sharing is caring!

Bogor, Belanegaranews.com – Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum Resmi menutup Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018 yang di selenggarakan Stadion Pakansari Cibinong Bogor, setelah menjalani pertandingan selama 1 pekan lebih. Senin (15/10)

Kegiatan penutupan ditandai dengan prosesi penurunan bendera Porda Jawa Barat oleh tuan rumah, dilanjutkan dengan prosesi pemberian bendera kepada Kabupaten Bandung Barat (KBB,  Kabupaten Subang dan Kota Tasikmalaya sebagai tuan rumah pada pelaksanaan porda ke XIV berikutnya

Juara umum di pegang oleh tuan rumah yang berhasil mengoleksi  256 medali emas, 147 perak dan 144 medali perunggu, Sedangkan diperingkat kedua  ditempati oleh Kota Bandung dengan perolehan 131 medali emas, 149 medali perak dan 139 medali perunggu, dan Bekasi berada di posisi ketiga dengan raihan medali sebanyak 89 emas, 105 perak dan 136 perunggu.

Wagub Jabar UU Ruzhanul Ulum dalam Acara Penutupan Porda Jabar  XIII 2018 di Stadion Pakansari, Bogor

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum mengucapkan terimakasih atas suksesnya penyelenggaraan  event Jawa barat  yang dilaksanakan 4 tahunan tersebut.

“Atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu pelaksanaan Porda hingga berjalan lancar dan sukses baik kepada daerah, atlet dan khususnya tuan rumah,” jelasnya.

Wagub menambahkan, bahwa Porda merupakan bentuk kebersamaan pemerintah dan masyarakat, “kita  ingin jabar menjadi provinsi termaju menjadi juara dalam segala hal termasuk olahraganya dengan slogan Jabar juara lahir batin, salam olahraga,” pungkasnya.

Repoter : Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *