Tanggap Darurat Bencana,Anggota Koramil 02 Jepon Bantu Perbaiki Rumah Roboh

Sharing is caring!

Blora, Beelanegaranews.com – Hujan deras dan angin kencang yang terjadi hari jum’at 16/11/18 menyebabkan beberapa rumah warga wilayah koramil 02 jepon menjadi roboh dan mengalami kerusakan parah.

Menanggapi kejadian tersebut, dengan sigap personil anggota Koramil 02 menuju lokasi dan bahu – membahu bersama masyarakat membersihkan sisa puing – puing rumah yang roboh.Sabtu (17/11/18)

Seperti yang di lakukan sertu Kartono dan anggota koramil 02 langsung turun ke lokasi di rumah ibu Muntamah warga desa Bacem rt 02/01 yang rumah roboh akibat hujan deras yang di sertai angin kencang.
“Tidak ada korban jiwa untuk kerugian matriil di tafsir kurang lebih 25 juta rupiah”kata sertu Kartono babinsa desa Bacem

Danramil 02 Kodim 0721 Blora Kapten Inf Sukemi dalam kesempatan itu mengatakan, “Setelah menerima informasi ada rumah warga yang mengalami kerusakan , kami langsung menuju lokasi untuk membantu warga yang rumahnya ambruk terkena angin kencang”. Tegasnya

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh”. pungkas Danramil. (Pendim 0721/Blora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *