Antisipasi Libur Imlek, Koramil Dan Polsek Cepu Patroli Bersama

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Blora, Belanegaranews.com – Selasa, 05 Februari 2019 adalah Tahun Baru Cina Atau tahun Baru Imlek 2570. salah satu hari libur nasional yang tentunya akan dimanfaatkan masyarakat untuk liburan ataupun sekedar pulang ke kampung halaman.Untuk itulah Koramil 05/Cepu bersinergi dengan Polsek Melaksanakan Patroli bersama ke Stasiun Kereta api dan juga Terminal Bus.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengungkapkan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Polsek dan telah memploting anggota untuk antisipasi liburan Imlek. “Anggota telah terploting untuk antisipasi liburan Imlek, selain patroli ke Klenteng, anggota juga patroli ke Stasiun Kereta dan juga terminal.” Tuturnya.

Danramil menyebutkan bahwa meskipun hari libur anggota Koramil dan Polsek tetap siaga dalam pengamanan.

Dari pantauan di Stasiun Nampak sudah ada lonjakan penumpang, meskipun tidak begitu signifikan. Sementara Itu Kanit Lantas Polsek Cepu Aiptu Sugito saat memimpin patroli di stasiun kereta api,menjelaskan bahwa patroli di stasiun kereta api maupun terminal adalah untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan seperti copet maupun jambret.

“Selain pengamanan kami juga sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar hati hati dan waspada dalam membawa barang bawaannya.” Ucap Sugito. (Pendim 0721/Blora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *