Sebagai Pejabat Danramil 08/ Adipala Baru, Kapten Inf Kadisan Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Sharing is caring!

Cilacap, Belanegaranews.com – Mengawali tugas sebagai pejabat sementara Komandan Koramil 08/Adipala, Kapten Inf Kadisan beserta ibu melaksanakan pertemuan dengan anggota Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala. Acara pertemuan berlangsung di kantor Koramil Adipala, Kecamatan Adipala, Sabtu (09/02).

Sebagai pejabat baru di Koramil 08/Adipala, Danramil memperkenalkan diri kepada seluruh Ibu-ibu Persit Koramil Adipala yang bertujuan untuk saling mengenal dan mempererat hubungan silaturahmi dilingkungan Koramil 08/Adipala.

Mengawali pengarahannya, Kapten Inf Kadisan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala, yang telah mendukung tugas suami dengan sabar dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai pembina Persit Danramil mengharapkan untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna menciptakan komunikasi yang harmonis dengan keluarga besar Koramil 08/Adipala, sehingga dapat mewujudkan peran Persit yang selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas negara.

Kepada seluruh anggota Koramil 08/Adipala, Danramil mengingatkan agar selalu menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan hindari pelanggaran yang dapat berakibat fatal terhadap diri sendiri, terlebih terhadap kelangsungan hidup rumah tangganya.” Tandas Kapten Kadisan.

[ Sutaryo ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *