Coffee Morning Danrem 132/Tadulako dengan Wartawan Sulteng

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Palu (BNNews) – Jum’at (22/02) Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita melaksanakan coffee morning dengan wartawan Sulawesi Tengah, bertempat di Aula Songgolangi Makorem 132/Tdl.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 132/Tadulako dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan wartawan untuk hadir memenuhi undangan kami dalam acara yang penuh dengan keakraban ini.

“Saya berharap melalui kegiatan seperti ini, akan tumbuh rasa kebersamaan yang semakin erat diantara kita, karena kebersamaan merupakan salah satu modal utama dalam meraih keberhasilan melaksanakan tugas,” ucap Kolonel Inf Agus Sasmita dalam sambutannya.

Pada acara coffee morning tersebut Danrem 132/Tadulako mengharapkan masukan dari rekan-rekan wartawan dan tukar pendapat antara wartawan dan Korem sehingga akan terbangun opini yang positif demi kemajuan Korem 132/Tdl.

“Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah mempererat silaturahmi dan sinegritas antara Korem 132/Tdl dengan wartawan, dengan demikian diharapkan akan mewujudkan kerja sama yang baik,” tutupnya. (R81/Penrem132)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar

  1. Diminta TNI CV Polri mengamankan sampai perhitungan suara selesai secara nasional . Shg tdk ada kecurigaan kecurangan yg dilakukan panitia perhitungan mulai dr TPS sampai KPU pusat. Terjamin keakuratannya. TDK ada LG cerita KPU bermain utk kemenangan tertentu bila terbukti hrs hukuman mati shg pemilu tetap aman

  2. 1. Diminta TNI Polri mengamankan sampai perhitungan suara selesai secara nasional . Shg tdk ada kecurigaan kecurangan yg dilakukan panitia perhitungan mulai dr TPS sampai KPU pusat. Terjamin keakuratannya. TDK ada LG cerita KPU bermain utk kemenangan tertentu bila terbukti hrs hukuman mati shg pemilu tetap aman
    2. TKS yg ditemukan punya KTP el dicianjur hrs diproses. Jgn petugas seenaknya saja mengeluarkan KTP el utk orang asing ada aturan dan persyaratan yg hrs dilalui.
    3. Ada nama Nafa Rizal membawa kabur mobil Avanza putih tahun 2016 yg sdh dilaporkan ke Polsek Pamulang Tangsel sampai HR ini TDK ada titik terang alasan mau DPO to TDK ada bukti padahal data Nafa Rizal lgkp yg SDH diterima Polsek mhn utk ditindak lanjuti shg setiap laporan masyarakat ada realisasinya shg. Itra kepolisian sangat bagus dinilai masyarakat. Jgn hanya ada duit baru vs jalan.
    Demikian laporan agar dapat ditindaklanjuti