Sinergitas TNI, Polri, Amankan Logistik Pemilu 2019

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Jelang Rekapitulasi tingkat Kabupaten Kodim 0721/Blora bersama Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng Siagakan Pasukannya. Hal tersebut di sampaikan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si saat Memantau kegiatan di Kantor Gudang KPUD Blora di jalan Halmahera No 3 Blora.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta antisipasi kerawanan-kerawanan yang ada pada tahap hitung suara nanti.

“Kami kerahkan 180 personil Polres Blora, yang tentunya nanti juga akan di back up 1 peleton dari Kodim 0721/Blora,” ujar Kabag Ops.

Lebih lanjut Kompol Zuwono membeberkan bahwa pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, meskipun sampai saat ini situasi di Blora aman pasca Pencoblosan, Polres Blora tetap akan siaga sampai Pemilu tuntas dan sukses di Kabupaten Blora.

“Bersama Kodim 0721/Blora kami akan kawal dan amankan sampai tuntas Pemilu 2019,” Tegas Zuwono.

Kepada Personil yang bertugas Kompol Zuwono mengajak agar tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, serta selalu jaga kesehatan karena tugas masih panjang. (PenBRT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *