Pantauan Redaksi Terhadap Pelaksanaan USBN Tingkat Sekolah Dasar di Kota Sukabumi

Sharing is caring!

Sukabumi (BNNews) – Pelaksanaan USBN dan US pada jenjang pendidikan dasar (sekolah Dasar), telah selesai, USBN dilaksanakan dari tanggal 22-24 April 2019 dilanjutkan US dari tanggal 25-27 april 2019.

Pelaksanaan USBN dan US diwilayah kota Sukabumi terlaksana dengan tertib, dari mulai lembar soal dan lembar jawaban terpenuhi dengan utuh.

Nampak dalam gambar suasana USBN SD Negeri Lamping 02

Hasil pantauan dari redaksi Bela Negara News, dari beberapa sampel pelaksanaan dari 7 kecamatan dan dari beberapa Sekolah dasar redaksi menemukan pelaksanaan USBN yang diselengarakan dengan baik,  dari mulai penataan ruang kelas peserta, ruang pengawas, dan ruang guru nampak tertata apik, hal ini sungguh kemajuan yang sangat signifikan.

Guru-guru SD Negeri Lamping 02 berfose bersama dengan kepala sekolah dan jajarannya.

Dari beberapa SD yang kami pantau pada pelaksanaan USBN tersebut, ternyata Sekolah Dasar Negeri Lamping 02 masuk pada katagori sekolah yang paling tertib se-Kota Sukabumi.

Semua guru mengikuti jalannya USBN dengan tertib tanpa ada hingar bingar, ditunjang dengan penataan sekolah yang teduh dengan berhiaskan pohon perdu dan bunga bunga yang tertata apik. Kesan yang penulis dapatkan disaat pemantauan terasa nyaman, teduh jauh dari hingar bingar.

Redaksi Belanegaranews.com (Asep.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *