ACT MRI Bali Tebar Takjil Gratis Bagi Kaum Dhuafa

Sharing is caring!

Belanegaranews.com (Bali) – Berbagi itu tidak perlu menunggu kaya. Itulah slogan para relawan MRI ACT Bali. Sebuah slogan agar selalu berbuat kebaikan di saat suka maupun duka. Bulan ramadhan kali merupakan bulan istimewa buat ACT MRI Bali, sebab bulan ini dalam keadaan ekonomi yang belum pasti pasca pemilu hampir semua ACT MRI daerah bali mengadakan aksi berbagi takjil buka puasa.

Mereka bagikan takjil itu kepada semua warga yang melewati lokasi aksi mereka khususnya bagi mereka yang tidak mampu. Tidak tanggung-tanggung 4 Kabupaten/Kota kali ini serentak membagikan takjil buka puasa bersamaan yaitu Denpasar, Tabanan, Jembrana dan Buleleng. Ratusan paket takjil dibagikan setiap hari.

“Kami ingin berbagi setiap hari, kebetulan momentumnya bulan ramadhan, bagi kaum muslimin ini bulan istimewa karena itu MRI ACT Bali ingin berbagi dengan mereka,” ungkap Arif selaku ketua MRI ACT Bali.

“Kita ingin jadikan momentum ramadhan ini sebagai bulan menggerakkan para Dermawan untuk selalu peduli dengan siapapun, khususnya orang-orang tidak mampu,” tambahnya.

“Semua makan berbuka ini adalah sumbangan para relawan dan donatur yang ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan,” papar Alamada selaku ketua MRI Bali Buleleng.

Hal yang sama juga diamini oleh Ketua MRI Jembrana, Tabanan dan Denpasar. “Berbagi itu menyenangkan berbagi itu indah, kita akan terus gelorakan semangat berbagi antar anak bangsa, tanpa pandang bulu apa agama suku dan rasnya”. Timpal Julianto yang juga merupakan ketua MRI Kota Denpasar.

Program berbagi takjil ini diselenggarakan selama sepekan, sebab pada pekan kedua ACT MRI Bali akan menggantinya dengan Dapur Ramadhan, sebuah program berbagi makanan siap saji kepada warga yang tidak mampu dengan dipusatkan dalam sebuah dapur umum. (HAD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *