SDS Miftahul Falah Gelar Simulasi Shalat Idul Fitri dan Pembagian Beras Kepada Anak Yatim dan Masyarakat Sekitar

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Seperti halnya pada hari kamis (23/05/2019) bertempat di lapangan sekolah SDS Miftahul Falah di Kp.Sirnasari Ds. Mekarsari, Kec.Cikajang Kab.Garut, menggelar simulasi  shalat Idul Fitri  yang diikuti oleh sekitar 250 orang siswa serta pembagian beras dan uang kepada 56 orang anak yatim serta 25 orang masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Pada kegiatan kali ini SDS Miftahul Falah dapat mengumpulkan beras sebanyak 228 Kg, serta uang sebesar 560.000 rupiah dari sumbangan siswa siswi SDS Miftahul Falah, dan semuanya akan kami berikan kepada anak-anak yatim piatu serta warga masyarakat sekitar sekolah yang membutuhkan,” papar Siti Masitoh, Kepala Sekolah SDS Miftahul Falah kepada jurnalis belanegaranews.com sesaat setelah acara selesai acara.

Kegiatan ini, lanjutnya  “juga bertujuan untuk melatih kepedulian sosial dan membiasakan memberikan infaq sodaqoh secara rutin, terutama di bulan Ramadhan ini yang mana segala amal perbuatan kita akan dibalas dengan balasan yang berlipat ganda oleh Alloh SWT,” pungkas Siti Masitoh. (Kus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *