Bela Negara News

Danramil 04 Jebres Salurkan Dana Bansos Pangdam IV/Diponegoro Kepada PPAD dan Warakawuri

Sharing is caring!

Surakarta (BNNews) – Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Edi Susilo didampingi Ketua Ancab PEPABRI Wilayah Jebres Supomo melaksanakan Anjangsana kerumah anggota PPADĀ  Kotdan Warakawuria Surakarta khususnya wilayah Jebres (1/6/2019)

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro yang diwakili oleh Kapten Inf Edi Susilo selaku Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta yang didampingi oleh Supomo selaku Ketua Ancab Pepabri Jebres memberikan bantuan sosial Kepada Anggota PPAD dan Warakawuri diwilayah Jebres.

Anggota PPAD dan Warakawuri yang menerima Bansos tersebut diantaranya Ny. Sulih alamat Jl.Tambora Tengah 5 No.10 Rt.03 Rw.23 Mojosongo Jebres, Ny.Suwardi alamat Pucangsawit Rt.01 Rw.01 Kel.Pucangsawit Jebres, dan Tukijan alamat Jl.Porong Gg. Melati Pucangsawit Rt.02 Rw. 03 Kel.Pucangsawit Jebres Kota Surakarta.

Kapten Inf Edi Susilo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari wujud nyata serta penghargaan Pangdam IV/Diponegoro terhadap para Sesepuh dan pejuang yang telah mengabdikan dirinya untuk NKRI, karena dengan ijin Allah SWT serta perjuangan para Sesepuh tersebut lah kita sampai saat ini masih bisa merasakan Kemerdekaan di NKRI ini.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *