Kepadatan Terminal Tidar Magelang Turun Dari Lebaran

Sharing is caring!

Magelang (BN News) – Arus balik yang terjadi di Terminal Tidar Magelang baru-baru ini cukup rame walau tak begitu terjadi penumpukan penumpang seperti tahun sebelumnya, tampak para penumpang yang akan keluar kota Magelang dan kembali beraktivitas mulai sabar menunggu dikarenakan lalu lintas dari Jogja ke Magelang padat.

Sehingga Bus yang masuk Terminal Tidar Magelang mengalami keterlambat seperti yang dikatakan Pak Anwar salah satu penumpang yang hendak akan pulang ke Bogor bersama keluarga dia datang lebih awal dari jatwal Bus yang sudah ditentukan dikarenakan takut terlambat karena dari tempatnya ke Terminal Cukup jauh mesti Bus belum juga datang tetap sabar menunggu .” Ungkap Anwar.

Keramaian Lebaran Tahun ini memang gak begitu ramai dibanding tahun sebelumnya dirasakan oleh penjaga parkir yang berada di terminal Tidar yaitu Bapak Gunawan mengatakan walau banyak mobil dan motor yang masuk dan parkir di Terminal Tidar Magelang tapi tak begitu mengalami kesulitan untuk mengaturnya, beda dengan tahun lalu harus minta bantuan untuk mengatur parkir karena cukup banyak.” Terang Gunawan. (hardi/R.1820).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *