Bela Negara News

Akses Jalan Ke Kawasan Simpanglima Ditutup Sementara, Ada Apel Operasi Ketupat Candi. Dan pengamanan Sidang PHPU di Lapangan Pancasila

Sharing is caring!

Semarang. ( BN News) – Satlantas Polrestabes Semarang memberlakukan penutupan akses jalan menuju kawasan Simpanglima Semarang. Satlantas Polrestabes Semarang akan memberlakukan penutupan jalan di sekitar Simpanglima, Kota Semarang.

Hal itu dikarenakan digelarnya Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2019 dan Pengamanan Sidang PHPU di Lapangan Pancasila Simpanglima.

“Betul akan ada penutupan sejumlah ruas jalan untuk akses menuju kawasan Simpanglima besok, mulai 6.30 sampai dengan 8.30 WIB,” tutur Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi. Baru- baru ini.

Ruas jalan yang ditutup yaitu Jalan Pahlawan (mulai Tugu Tunas), Jalan Pandanaran (mulai Taman Pandanaran), Jalan Gajahmada (mulai Simpang Manggala), Jalan KH Ahmad Dahlan (mulai Jalan persimpangan Mayjend Sutoyo) dan Jalan Ahmad Yani (mulai persimpangan RRI).

Satlantas Polrestabes Semarang juga mengumumkan informasi penutupan tersebut di akun media sosial Instagramnya, @satlantaspolrestabessmg.

Bagi Anda yang akan melewati ruas-ruas tersebut besok pagi, untuk sementara dapat menggunakan jalan alternatif.
Beberapa di antaranya adalah Jalan Menteri Supeno, Jalan Pekunden, Jalan MT Haryono, Jalan Kusuma Wardani, Jalan Ki Mangunsarkoro dan Jalan Erlangga Tengah. Gede/R.1820).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *