Kios Heri forniture dan Dua kios yang lainnya di Jalan Yos Sudarso Pangkalpinang Dilahap si Jago Merah

Sharing is caring!

Pangkalpinang (BNNews) – Si jago merah melalap kios forniture a/n Heri forniture ” Sumber Api diduga berasal dari 2 kios yg berdekatan dengan kios forniture a/n Heri forniture “Kebakaran diperkirakan pukul 12.00 WIB,,

Jema’ah Masjid Al-Ihsan dibuat panik usai mendengar Ledakan yang berasal dari tabung gas, Jumat pukul 12:00 (23/8/2019).

“Kami lagi di masjid itu keluar semua denger ada Ledakan & Melihat kobaran api ,asap hitam ditiga kios tersebut Kayaknya Ledakan tabung gas LPG la itu suaranya besar, sampai keluar semua dari masjid,”kata satu warga yg sholat Jumat dimasjid AL- Ihsan

Beberapa warga lainnya juga mengatakan hal yang sama, saat suara Ledakan terdengar beberapa jama’ah juga langsung berhamburan keluar.

Tiga kios yang terbakar yaitu kios Nasi uduk, Interior, dan Mabel.

Lebih lanjut suara Ledakan berasal dari tiga kios yang terbakar dan berada di samping Masjid Al- Ihsan di jalan Yos Soedarso.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengungkapkan, kebakaran yang terjadi bukan diakibatkan oleh gas LPG.

“Ledakan tabung gas itu setelah adanya kebakaran, kalau kebakarannya sendiri diduga akibat arus pendek listrik,” Kata Kompol Jadiman.

Sementara itu hingga saat ini tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materil. Reporter Herli-Lie/ Team bela negara news babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *