SPABAN II/PAMPERS SPAMAD PERANGI NARKOBA DI JAJARAN KODIM 0608/CIANJUR

Sharing is caring!

CIANJUR (BNNEWS) – Perangi Narkoba, Tim Spaban II/Pampers Spamad pimpinan Letkol Inf Erpan Hermanto Sambangi Kodim 0608/Cianjur dalam rangka kegiatan sosialisasi dan uji petik P4GN (pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) oleh tim terpadu Spamad TA. 2019, Kamis (05/09/19).

Dalam kegiatan ini diadakan tes urine, penyuluhan narkoba, serta penyuluhan hukuman bagi yang terjerat narkoba.

Diharapkan para prajurit serta ASN dari Kodim 0608/Cianjur dapat lebih sigap dalam penanganan narkoba, selain untuk menghindarkan diri pribadi dari barang haram tersebut.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE, M.Han mengatakan setelah kegiatan ini, Kodim 0608/Cianjur semakin berkomitmen dalam memerangi narkoba. Mulai dari penyalahgunaan narkoba sampai dengan peredaran narkoba yang saat ini semakin marak.

“Dengan ini Kodim/0608 akan semakin berkomitmen dalam memberantas narkoba di Cianjur. Bukan hanya di masyarakat namun para prajurit beserta keluarganya juga harus bisa menjauhi narkoba. Terlebih dengan maraknya penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” tuturnya.

Selain itu, Dandim menuturkan “kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan para prajurit dan ASN Kodim 0608/Cianjur guna lebih represif dalam menangani penyebaran dan penyalahgunaan narkoba” pungkasnya. (pendim.0608)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *