Dandim 0711/Pemalang terima Audensi Pemuda Pancasila (PP) Kab. Pemalang

Sharing is caring!

Pemalang (BNNews) – Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., didampingi Kasdim Mayor Kav Hariyono menerima audensi dari Pemuda Pancasila (PP) Kab. Pemalang dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, bertempat di Aula Makodim Jl Brigjen Katamso no. 43 Pemalang, pada Selasa (10/9/2019).

Hadir dalam audensi ini para Danramil, Pa Staf, anggota Kodim 0711/Pemalang, Ketua Pemuda Pancasila Kab.Pemalang Gandung Guntoro, Sekjen Pemuda pancasila Kab.Pemalang Drs.Wilujeng, Para ketua PAC dan anggota Pemuda Pancasila Kab. Pemalang.

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., mengatakan selaku Dandim beserta seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang mengucapkan terima kasih atas kehadiranya para anggota Pemuda Pancasila Kab.Pemalang di Kodim 0711/Pemalang ini, kita baru melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila dan dalam rangka HUT ke 74 TNI, Pemuda Pancasila diharapkan akan berpartisipasi yang puncaknya pada upacara (5/10/2019). “Kata Dandim”

Letkol Irvan menambahkan sesuai perintah Kasad, kita harus bersatu kepada seluruh ormas terutama pemuda pancasila karena pemuda pancasila anak TNI juga dan mari kita bersama – sama membantu program – program pemerintah Daerah, Pungkasnya”

Pada kesempatan yang sama ketua pemuda pancasila Kab.Pemalang Gandung Guntoro mengucapkan:
selamat datang kepada .Dandim, dan selamat bertugas di kabupaten Pemalang, Pemuda Pancasila di lahirkan oleh tentara dan lahir pada tanggal 28 oktober 1959 oleh Jendral Haris Nasution, tugas pokoknya adalah menjaga NKRI dan pancasila, awalnya pemuda pancasila bekerja dengan 3 O yaitu ; otot, omong, otak dan sekarang Alhamdulillah sudah berbalik arah.

Gandung juga menambahkan PP tidak mau Kab.Pemalang di datangi oleh faham maupun aliran kiri, saya tidak rela apalagi mengancam kedaulatan NKRI dan pancasila, hari ini saya mewakili kawan – kawan kita di seluruh PAC maupun di 14 Kecamatan di Kab.Pemalang dalam rangka kegiatan audensi/silahturahmi kepada kelurga besar Kodim 0711/Pemalang, “tambahnya”

Kegiatan audensi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada pejabat Kodim yang baru (Dandim) serta untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemuda pancasila dengan keluarga besar Kodim 0711/Pemalang. (Pendim0711/Pemalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *