Masyarakat Temuireng Mengharapkan Jalan di Aspal

Sharing is caring!

Pemalang (BNNews) – Salah satu sasaran fisik kegiatan program TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2019 Kodim 0711/Pemalang adalah Pengaspalan jalan sepanjang 1.400 m lebar 2,5 m yang berlokasi di Desa Temuireng kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang.

Tampak Satgas TMMD bersama dengan masyarakat saling bahu-membahu untuk mengerjakan Infrastruktur jalan, dengan sasaran pengaspalan jalan yang sangat diharapkan masyarakat untuk menunjang kegiatan sehari-harinya, Kamis (17/10/2019).

Dalam keterangannya saat ditemui jurnalis Pendim, Danramil 03/Petarukan Kapten Cba Sutiono menyampaikan pengaspalan jalan ini, relatif cukup berat, dikarenakan titik-titik kerusakan hampir merata, bahkan cenderung merusak pandangan ditengah-tengah pemukiman warga, maka dari itu perbaikan diutamakan di sekitar pemukiman,” jelasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama menurut kepala desa Temuireng kecamatan Petarukan Sugeng Riyadi dengan adanya program TMMD ini sangat membantu pembangunan di desa kami, dan saya menghimbau kepada warga masyarakat agar mari bersama-sama ikut menyukseskan TMMD ini, guna kemajuan desa ini,” tuturnya.

“Sasaran fisik pengaspalan jalan ini sudah lama diharapkan oleh masyarakat, karena jalan ini merupakan jalur lalu-lintas perekonomian, khususnya untuk transportasi hasil pertanian,” tambahnya (Pendim 0711/Pemalang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *