Silaturahmi Kapolres Cianjur dan BEM Kabupaten Cianjur

Sharing is caring!

Cianjir (BNNews) – Senin tanggal 28 Oktober 2019 jam dilaksanakannya silaturahmi Kapolres Cianjur Dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kab. Cianjur. Bertempat di Mapolres Cianjur
Jl. KH. Abdullah bin Nuh no. 83 Cianjur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Tim Satgas BIN Wil Cianjur Kombespol Ismahjuddin S.IK, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.IK SH M.Hum, Kasat IK, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, KBO IK, Kanit 1 IK, Kanit 2 IK, BEM Unsur, BEM UNPI, BEM STAI AL- Azhary, BEM STIT AL- Azzami, PC PMII Cianjur dan HIMAT.

Silaturahmi tersebut di awali dengan sambutan dari Kapolres Cianjur dengan menyampaikan, “Saya sangat senang bertemu bertatap muka dengan anak muda di Cianjur. Terus belajar dan jangan lelah untuk terus belajar mungkin yg ada didepan saya ini nanti ada yg menjadi anggota DPR, staf Mentri khusus, dll,” kata Kapolres.

“Mohon bantuan sebagai orang baru saya perlu masukan informasi dan saran bagaimana cara menjaga, untuk membantu tugas, dalam melayani masyarakat di wilayah Cianjur,” lanjutnya.

“Kenapa saya minta bantuan adek-adek, karena tanpa bantuan rekan-rekan, tanpa informasi dari ade2 semua tugas kami sebagai polisi tidak sempurna. Kita makhluk sosial yg butuh bantuan dari orang lain,” lanjutnya lagi.

Dikatakan pula bahwa “saya menyampaikan pesan untuk menjaga kesatuan, gotong royong saling asah asih dan asuh.Karena motor nya adalah ade-adek sekalian. Bentengi dari tindakan yg melawan hukum, semoga ade-adek terhindar dari perilaku kriminal yang melanggar hukum. Agar terhindar dari Miss komunikasi,” katanya.

“Saya mengharapkan generasi penerus kita lebih baik dan lebih maju. Kita harus ingat sejarah tentang Majapahit, gajah Mada pintar sendiri dan tidak mengkoordinir anak muda nya, sehingga Majapahit runtuh karena kurangnya koordinasi dan kerjasama. Maka saya mengajak ade-ade untuk bekerja sama dengan kami. Seiring berjalannya waktu kita saling tukar pikiran, saling kenal juga akrab,” pungkas AKBP Juang Andi Priyanto S.IK SH M.Hum.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari perwakilan-perwakilan himpunan mahasiswa se kab. Cianjur dan diakhiri dengan ramah tamah kapolres Cianjur bersama BEM se kab. Cianjur. (SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *