Kecelakaan Beruntun Terjadi Dijalan Sukabumi-Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalur Cianjur- Sukabumi, tepatnya di Jalan raya Sukabumi-Cianjur, Kp. Gombong Rt. 03/03 Desa Songgom Kec. Gekbrong Kab. Cianjur. Minggu (03/11/2019)

 

Kecelakaan tersebut terjadi berawal dari Truk Mitsubishi Fuso No.Pol: B 9495 CXR membawa muatan kardus kosong dikemudikan oleh Rangga Buana dengan kernet Suhanda melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang tiba-tiba hilang kendali karena rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik, lalu oleng ke kanan menabrak bagian kanan Kendaraan Mitsubishi light truck No.Pol: F 8871 VC dikemudikan oleh Encep Ruswandi yang melaju dari arah berlawanan, kemudian menabrak bagian depan Kendaraan Nissan X-Trail No.Pol: B 1110 ZJ dikemudikan oleh Cece Daud yang melaju dari arah berlawanan.

Selanjutnya Kendaraan Mitsubishi Fuso oleng ke kiri menyerempet sudut belakang kiri Kendaraan Suzuki APV No.Pol: F 1290 G yang melaju dari arah berlawanan di belakang kendaraan Nissan X-Trail dengan cara melambung kanan berusaha menghindari tabrakan.

Selanjutnya Kendaraan Mitsubishi Fuso menyerempet sepeda motor Honda Beat No.Pol: F 3342 XL yang melaju dari arah berlawanan.

Kemudian Truck Mitsubishi Fuso No.Pol: B 9495 CXR baru berhenti setelah menabrak pohon dan tembok pagar kantor Desa Songgom.

Akibat kejadian tersebut Suhanda mengalami keseleo di bagian kaki kanan. Selanjutnya korban Suhenda dan yang lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Sayang Cianjur.  (CG81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.