Gerak Jalan dan Sepeda Santai “Aku Pahlawan Masa Kini”

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) (09/11) Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November bertempat di Lapang Prawatasari Cianjur. Polres Cianjur mengadakan acara gerak jalan dan sepeda santai bertajuk “Aku Pahlawan Masa Kini”. Dari release Paur Subbag Humas Polres Cianjur. Sabtu (09/11/2019)

Acara itu di pimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H. M.Hum., didampingi oleh Wakapolres cianjur Kompol Jaka Mulyana S.IK., M.IK., dan dihadiri oleh Dandim Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE, Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, forkompida Kab. Cianjur, PJU Polres Cianjur, anggota Kodim 0608, anggota Raider 300, anggota Yon Armed 5, Seluruh anggota Polres dan ASN Polres Cianjur, perwakilan LSM dan siswa SMA/SMK di Cianjur, juga kalangan Mahasiswa (BEM) di Cianjur.

Acara tersebut dimulai jam 07.00 waktu setempat, acara dimula dengan sambutan-sambutan dan doa, kegiatan dimulai dengan pengibaran bendera start oleh Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE, acara sepeda santai itu dipimpin oleh Kapolsek Karangtengah Kompol Sriwidodo SH, MH dengan rute yang di mulai dan berakhir di lapangan Prawatasari.

Jalan santai mengitari lapangan Prawatasari sambil menyanyikan lagu kebangsaan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dhimas SIK., di akhir acara juga di bagikan doorprize dari Polres Cianjur.

Acara tersebut diadakan agar terjalin Sinergritas persatuan dan kesatuan yang Kokoh dalam menciptakan HARKAMTIBMAS. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.