Di Hari Kesehatan Nasional, Dandim Pemalang Bersama Forkopimda Serahkan Hadiah Untuk Pemenang Lomba

Sharing is caring!

Pemalang (BNNews) – Usai melaksanakan Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55 tahun 2019 yang bertemakan “Generasi Sehat Indonesia Maju” bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S. I.P., M.Han., Bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang, menyerahkan hadiah untuk para juara lomba Duta Lingkungan Sehat Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (LS- STBM) dan para pemenang lomba kegiatan seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat bidang kesehatan masyarakat tahun 2019, Pada Selasa (12/11/2019).

Untuk Pemenang Duta Lingkungan Sehat Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (LS-STBM) kategori Natural Leader antara lain, Tuti Nurkhaeni dari Desa Muncang, sebagai juara I Sri Harningsih Desa Sungapan juara II dan Waritno dari Desa Cibuyur juara III.

Untuk Pemenang Duta Lingkungan Sehat Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (LS-STBM) Kategori Anak Sekolah yaitu Citta Rahmadhani dari SDN 02 Banajrdawa, sebagai juara I, Nur Kartina Sadiya SDN 01 Kabunan juara II dan Alfrida dari SDN 91 Purwoharjo sebagai juara III.

Sedangkan para pemenang lomba kegiatan seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat bidang kesehatan masyarakat tahun 2019. yaitu lomba kader kesehatan sekolah SMA/SMK/MA tingkat Kabupaten Pemalang Tahun 2019 antara lain, Vanesa Novitadewi (SMAN 2 Pemalang) mewakili Puskesmas Kabunan, sebagai juara I, Fitriani Novitasari (SMK NU Bodeh) mewakili Puskesmas Kebandaraan juara II, dan Zahritus Sa’diyah (MA Salafiyah Warungpring mewakili Puskesmas Warungpring sebagai juara III
Pemenang Lomba Film Kesehatan Tingkat Kabupaten Pemalang Tahun 2019.

Juara I dr. Mustafa dari Puskesmas Randudongkal. judul film “Etst Whiel”. Juara II dr. Sugiyanto dari Puskesmas Banyumudal judul film “Cintaku Terhalang Jamban” dan juara III, dr. Wendi Nuryanti dari Puskesmas Kareyan judul film”Toss” Masih terkait juara film kesehatan.

Untuk kategori editor terbaik diraih Zaenal Arifin dari Puskesmas Randudongkal judul film “Erst While” sementara untuk penulis skenario terbaik diraih oleh Titis Mularsih dari Puskesmas Pulosari judul film “Stunting” Sedangkan untuk sutradara terbaik diraih Dias Aulia dari Puskesmas Mojo judul film “Ayah”.

Terakhir adalah para juara Bulu Tangkis yang diselenggarakan pada Rabu dan Selasa tanggal 29 sampai dengan 30 Oktober 2019 di GOR Crystal Wanareja Pemalang yang diikuti oleh 15 peserta dari Dinas, Rumah Sakit’ dan Puskesmas . Juara I Rivaldi Gunawan, juara II Cahyo Mulyo R. dan juara III Susworo. (Pendim0711/Pemalang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *