Kegiatan Program Citarum Harum di Laksanakan di Desa Sindang Raja

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Kegiatan program Citarum Harum di laksanakan di Desa Sindang Raja, Kecamatan Sukaluyu. Kamis 14 Nopember 2019.

Program Citarum Harum merupakan program nasional dalam rangka mengoptimalkan dan menormalkan kembali aliran Sungai Citarum. Kegiatan program ini sudah berjalan hampir 2 tahun lebih yang pencanangannya di resmikan Presiden Joko Widodo.

Kali ini program Citarum Harum di laksanakan di daerah Desa Sindang Raja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. Pada kesempatan bakti sosial itu di Hadiri Camat Sukaluyu Agus, Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang, Waka Polsek Sukaluyu IPTU H. Marzuki dan Danramil Sukaluyu Kapten Inf Herman Daluay beserta para Babinsa Koramil Sukaluyu.

Tak ketinggalan, Ketua Ormas Gibas Kusmana alias Haji Caung juga terlibat membantu dan mengerahkan para anggotanya untuk ikut serta dalam kegiatan Citarum Harum. Dan juga Sekdes Desa Sindang raja Dudun, S.P.Pd., yang selalu berperan aktif menggerakkan masyarakat untuk ikut kegiatan program Citarum Harum. (Bonar)

2 thoughts on “Kegiatan Program Citarum Harum di Laksanakan di Desa Sindang Raja

    1. Mohon maaf apabila karang taruna tidak kmi tulis…terima kasih kang away atas saran dan keritik nya…kami akan perbaiki kinerja kami untuk ke depan nya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *