Ineng Suhartati Turyawan, S.Ag., M.S. Calon Kades Sindang Raja Sukaluyu Gelar Maulid Nabi

Sharing is caring!

Cianjur (BN News) – Bertempat di kediaman Ineng Suharyati Turyawan, S.Ag., M.S., Calon Kepala Desa Sindang Raja di jalan raya Cianjur Jongol, tepatnya di Kampung Panuusan , Desa Sindang Raja, Kec Sukaluyu, Kab Cianjur. Pada hari Rabu, tanggal 04 Desember 2019, berlangsung acara Maulid Nabi, yang di Hadiri kurang lebih seribu orang dan didominasi oleh ibu-ibu dari Desa Sindang Raja dengan sangat meriah.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri beberapa tokoh sentral di Desa Sindang Raja seperti bapak Aji dengan bapak Aat, juga tidak ketinggalan para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna termasuk senior bapak Solehudin yang lebih di kenal dengan panggilan bapak Bule, tokoh masyarakat, para ulama dan masyarakat.

Hadir sebagai pemberi tausyiah dalam peringatan Maulid Nabi itu Hj. Deudeu.
Kegiatan Maulid Nabi ini di laksanakan dua tahap, untuk pagi dikhususkan buat ibu-ibu dan untuk malam hari untuk Bapak-bapak dengan penceramah H. Didim.

Antusiasme warga sangat besar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi tersebut, dengan harapan untuk ke depannya agar mendapatkan calon kepala desa yang amanah, mengerti akan kebutuhan masyarakat serta mampu memberikan terobosan untuk kepentingan masyarakat dan Hj. Ineng Suhartati Turyawan adalah sosok yang di harapkan masyarakat Desa Sindang Raja. (Bonar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *