Rumah Miftah Jadi Layak Huni Diresmikan Langsung Kapolres Cianjur

Sharing is caring!

Bela Negara (BN) News, Cianjur –
Miftah warga Kp. Ciranjang peuntas Desa Bunisari Kecamatan Warung kondang Kabupaten Cianjur nampak berseri, terlebih ketika akan dilangsungkannya peresmian rumah miliknya oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., SH., M.Hum. pada Hari selasa tanggal 10 Desember 2019 jam 13.00 wib.

“Kami merasa bersyukur rumah yang tadinya akan ambruk sudah dibangun kembali dengan kondisi lebih bagus .” ujar Miftah. Disebutkannya pula, semua atas bantuan banyak pihak, mulai dari RT hingga Kapolres Cianjur.

Sementara itu sejumlah sumber dilokasi peresmian menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan peresmian rumah layak huni tersebut merupakan hasil bantuan kerjasama dari Kapolres Cianjur dengan Komunitas NGERAYAP/Bagong Mogok dan komunity Kebo ireng. Dalam giat peresmian rumah tersebut dihadiri pula oleh warga Masyarakat lk 100 orang serta dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup.

“Rumah yang baru diresmikan adalah rumah yang tidak layak huni sebelumnya peletakan batu pertama tanggal 10 Nopember 2019 dan diresmikan tanggal 10 Desember 2019.” Kata Miftah kepada BN.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut: Kabag Sumda- Kasat binmas- Kanit regident, Paur Subbaghumas- Kapolsek Warung kondang- Ketua komunitaa ngerayap H. Aris Mulkan- ketua BPD- para pengurus desa dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., SH., M.Hum. menyebutkan pihaknya merasa bersyukur telah bisa membantu pembangunan rumah Miftah, dan hal tersebut merupakan kebersamaan yang harus tetap berkelanjutan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *