Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim Pemalang Gelar Do’a Bersama

Sharing is caring!

BN News-Pemalang

Peringatan Hari Juang TNI AD yang sebelumnya kita kenal Hari Juang Kartika, merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa.

Dalam rangka itu, usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah, Keluarga Besar Kodim 0711/Pemalang menggelar Doa’ bersama yang dikuti oleh anggota Kodim Pemalang baik militer maupun PNS serta warga sekitar,  bertempat di Masijd Al Ikhlas Kodim Pemalang, Jl. Brigjen Katmaso No 43 kelurahan Sugihwaras Pemalang, pada Jum’at (13/12/2019).

Dalam sambutannnya Komandan Kodim 0711/Pemalang melalui Kasdim Mayor Kav Hariyono, mengatakan doa bersama ini dalam rangka Hari Juang TNI AD, yang merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodim 0711/Pemalang atas rahmat, karunia  Allah SWT,  sehingga sampai dengan saat ini kita sebagai TNI-AD masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai, serta dapat melaksanakan tugas-tugas pokok TNI AD dengan baik.

Dengan hikmat Ustad Peltu Gugiyono pimpin acara Do’a bersama yang diawali dengan pembacaan Surat Yassin dilanjutkan tahlilan dan ditutup dengan do’a,     (Pendim0711/Pemalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *