Polres Amankan Aksi Damai Kemanusiaan Uyghur Oleh FPI Dan Apel Konsolidasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN News- Cianjur.-

Polres Cianjur dengan sigap melakukan pengamanan aksi damai kemanusiaan Uyghur oleh ormas FPI dan apel konsolidasi,  kamis tanggal 26 Desember 2019 jam 12.30 WIB Bertempat di halaman gedung DPRD Kab. Cianjur.

Pelaksanaan Pengamanan dan apel konsolidasi dipimpin oleh Kapolres AKBP Juang Andi Priyanto, SIK., S.H., M.Hum. dan didampingi oleh Kabagops Kompol Warsito SH., MH.

Dalam orasinya pihak  Ormas FPI  menekankan kepada pemerintah pusat khususnya kepada pemerintah yang ada di kantor DPRD ini saya sampaikan coba bikin statement dari anggota DPRD, karena anggota DPRD ini mewakili rakyat yang ada di kabupaten Cianjur bikin statement ataupun pernyataan bahwa anggota DPRD kabupaten Cianjur menolak keras atas kekerasan an-nasr jadi di Uyghur China.

-Sementara itu dari pihak DPRD yang menerima  perwakilan dari FPI menyampaikan bahwa  apa yang disampaikan FPI  akan disampaikan sebagai amanat  kepeda pihak pihak terkait. “Hari ini insya Allah akan kami sampaikan sebagai amanat, dan kami ucapkan terima kasih dari pihak keamanan yang sudah mengawal agenda hari ini” Ujar salah seoerang anggota DPRD Kab. Cianjur.

Sementara Kapolres AKBP Juang Andi Priyanto, SIK., S.H., M.Hum. dan didampingi oleh Kabagops Kompol Warsito SH., MH. Menyebutkan bahwa  selama kegiatan aksi berlangsung  kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.    (Sen)

Pos terkait