Polres Cianjur Lelang Sumbangan Bantu Potren Asobaniah

Sharing is caring!

BN News-Cianjur.

Dalam mewujudkan kebersamaan dan polisi dekat dengan  rakyat, saat ini banyak upaya dan bukti nyata yang dilaksanakan Polres Cianjur,  salah satunya  dengan mewujudkan kegiatan kegiatan berbasis pro rakyat. Secara terus dan berkelanjutan  dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah kerja Polres Cianjur.

Seperti  pada Hari Kamis (09/01/2020), Polres Cianjur mengadakan lelang sumbangan untuk Pondok Pesantren Asobaniah di Masjid At-Taqwa Polres Cianjur K.H. Abdullah Bin Nuh Nagrak.

Terpantau hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Cianjur AKBP JUANG ANDI PRIYANTO, S.I.K.,S.H.,M.Hum. serta para pejabat utama Polres Cianjur,ASN dan para personil Polres Cianjur. Dengan mengundang Pimpinan Pondok Pesantren Asobaniah dan anak-anak Yatim Pondok Pesantren Asobaniah sebanyak 30 orang.

Hasil dari pelelangan tersebut yaitu bahan bangunan dan sejumlah nominal uang, hasil pelelangan tersebut akan digunakan untuk pembagunan Pondok Pesantren Asobaniah.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Budi Setiayuda, menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan serupa demikian bukan lah kegiatan yang pertama kali. “Semoga kegiatan seperti ini akan  terus  berkelanjutan,”ujarnya.   (Sen/Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *