Babinsa Kelurahan Sidodamai Bantu Warga Bersihkan Longsoran Akibat Hujan

Sharing is caring!

BN News- Samarinda.

Babinsa Kelurahan Sidodamai Serda Baihaki A Koramil 02/Samarinda Ilir membantu warga bersihkan sisa tanah longsor. Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus terus waspada karena saat ini sering terjadi bencana alam seperti angin kencang dan tanah longsor.

Seperti yang di laksanakan oleh Babinsa Kelurahan Sidodamai Serda Baihaki A kemarin siang Minggu (12/1/20) melaksanakan kerja bakti membantu bersihkan tanah longsor dan pohon tumbang yang hampir saja menimpa rumah warga Bapak Saiman di Jalan Jelawat Gang 07 RT. 04 Kel. Sidodamai Kecamatan Samarinda Ilir.

Ketua RT. 04 Bapak Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan bekerja sama membersihkan turap yang longsor bersama dengan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh babinsa ini patut dicontoh oleh warga yang lain karena dengan semangat bersedia turun langsung ke desa untuk membantu kesulitan masyarakat atau desa binaanya.

Wadanramil 0901-02 Kapten Inf Sujadi, tidak bosan – bosannya menyampaikan kepada para babinsa untuk selalu waspada terutama desa yang rawan longsor, karena bencana alam sewaktu waktu bisa terjadi dan segera melaporkanya.  ( Penrem 091/ASN )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *