Serma Didik Hadiri Peringatan Hari Jadi SMA N 1 Pracimantoro.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Wonogiri  .

Serma Didik anggota Koramil 13/Pracimantoro, mewakili Danramil Kapten Cba Budi Waluyo menghadiri peringatan hari jadi SMAN 1 Pracimantoro ke-22 yang dilaksanakan pada hari Jum’at 07 Februari 2020 di Halaman SMA N 1 Pracimantoro dengan tema ” The Power Of Character & Literacy ” .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Pracimantoro Warsito, Kapolsek AKP Setiyono, Danramil 13/Pracimantoro yang diwakili Serma Didik S, Kepala Sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs. Nur Said, Anggota DPRD Wonogiri, Kepala Sekolah se-Kecamatan Pracimantoro.

Camat Pracimantoro pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada SMA N 1 Pracimantoro yang hari ini menyelengarakan ulang tahun yg ke-22 semoga acara ini berjalan dengan lancar. Hari ini adalah puncak dari peringatan ulang tahun.

Camat menghimbau kepada siswa-siswi agar lebih cermat mengunakan media social, kita harus bisa memilah-milah untuk belajar dan untuk bermain. Mudah-mudahan seni yang di tampilkan ini bisa di tampikan lagi pada acara acara di Pracimantoro, tetap semangat dalam belajar.

Serma Didik mewakili Danramil mengucapkan hari jadi ke -22 dan berharap di tiap tahunnya untuk mencetak generasi muda menjadi generasi yang berguna bagi orang tua, agama dan bangsa, kerjasama antara Koramil dan sekolah yang terjalin sangat baik saat ini agar terus ditingkatkan, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *