DPC Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Gelar Penyuluhan Narkoba

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS. – Banyumas.

Pengurus DPC Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Banyumas, Senin (10/2/2020) menggelar penyuluhan penanggulangan narkoba di SDN karangturi kec. Sumbang.

Penyuluhan bahaya narkoba ini digelar pada siswa siswi SDN karangturi Kecamatan sumbang, Banyumas.

Ketua DPC GANN Banyumas yuyus arifin mengatakan, penyuluhan bahaya narkoba dilakukan dimulai di usia dini guna menanamkan jiwa untuk menolak narkoba demi masa depan yang lebih cerah,
Karena usia dini merupakan pondasi untuk menanamkan pembentukan karakter untuk masa depan, jika sudah tertanam dari usia dini insyaAllah dimasa depan akan selalu teringat dan berpegang teguh untuk menolak narkoba,karena sudah tertanam betapa bahaya ny jika mengkonsumsi narkoba.

Dalam kegiatan ini Kepala sekolah SDN karangturi Pak Taryono bekerjasama dengan DPC GANN Banyumas melakukan MoU guna melakukan kegiatan pencegahan narkoba sejak dini untuk siswa siswi SDN karangturi yang berkesinambungan ,karena betapa peduli nya beliau Kepala sekolah terhadap siswa siswi SDN karangturi demi masa depan mereka untuk menjadi generasi emas, generasi yang bebas dari narkoba,dan mewujudkan cita cita nya.

Kedepan, beliau berharap, pencegahan dengan cara melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan test psikologi siswa siswi secara teratur dan berkala biar terlihat perkembangan untuk lebih jauh menanamkan dalam diri anak didiknya untuk menolak narkoba.

Kepala SDN karangturi amat mendukung upaya deteksi dini yang mencegah penyalahgunaan narkoba dengan memberikan pengetahuan bahaya narkoba itu.

DPC GANN Banyumas dikenal sebagai lembaga sosial yang bergerak dalam sosialisasi narkoba dan Rehabilitasi dan yang konsen dalam kampanye anti narkoba khususnya dikabupaten Banyumas.

Pengurus DPC GANN Banyumas telah menyebar di beberapa kecamatan di kabupaten Banyumas dalam rangka penyuluhan, pemantauan dan memberikan informasi ke penegak hukum atas penyalahgunaan narkoba.[biro banyumas]

Pos terkait