Sukseskan Upacara Bendera, Babinsa Slogohimo Latih Petugas Upacara

Sharing is caring!

BN NEWS. – Wonogiri.

Untuk mensukseskan suatu kegiatan diperlukan latihan secara berkala dan juga harus didasari dengan disiplin yang kuat. Dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan upacara bendera yang akan dilaksanakan pada tanggal 17, anggota Koramil 22/Slogohimo dipercaya untuk memberikan latihan.

Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin melatih para petugas pengibar bendera guna kesiapan upacara tanggal 17 Februari 2020 yangakan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Slogohimo, Jum’at(14/2).

Koptu Awaludin menyampaikan, latihan ini sebagai bentuk kesiapan petugas upacara, sehingga saat pelaksanaan esok para petugas sudah yakin dengan fungsi dan tanggungjawabnya. Melalui latihan yang disiplin diharapkan akan melahirkan kesiapan petugas yang matang dan siap pakai.

Dijelaskan oleh Babinsa, Upacara Bendera Merah Putih yang dilaksanakan nanti terdiri dari 3 Desa yaitu Desa Pandan, Desa Watusomo dan Desa Padarangin.

Kegiatan pelatihan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Slogohimo Agus Purnomo, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin, Kepala Desa Pandan Paryono, Perwakilan Staf Desa Pandan, Desa Watusomo dan Desa Padarangin, Regu Paduan Suara dari SMA N 1 Slogihimo, (Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *