Tumbuhkan Minat Olahraga Satgas Raider 300 Bantu Pembuatan Lapangan Bola Volly

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom, Papua.

Dalam rangka melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG Satgas Raider 300, Pos Kalibom dipimpin Letda Inf Iwan Gunaesi membantu membuat lapangan bola volly di SMU N 3 Waris di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (16/02/2020).

Tujuan dari pembangunan lapangan bola volly tersebut untuk meningkatkan minat bermain bola volly para pelajar SMU N 3 Waris yang berada di perbatasan dan juga sebagai salah satu sarana olahraga serta mempermahir bakat bermain bola volly siswa maupun siswi SMU N 3 Waris, karena di kampung-kampung di daerah perbatasan sangat minim sekali sarana prasarana olahraga bola volly.

Pembuatan lapangan bola volly bersama-sama guru dan siswa sebagai wadah menjalin keakraban dengan Satgas sehingga tercipta suasana kekeluargaan.

Anggota Satgas berharap, nantinya siswa/siswi SMU N 3 Waris dengan adanya sarana olahraga lapangan bola volly akan tercapai cita-citanya menjadi Atlit bola volly.

Ucapan terima kasih dari pihak sekolah kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah membantu pihak sekolah dalam pembuatan lapangan bola volly yang diwakilkan oleh bapak yosef selaku guru BP di SMU N3 Waris.[Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *