Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto Hadiri Pembukaan Program Layanan Paspor Simpatik Online 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –   Cirebon.

Bertempat di Grage City Mall jalan Ahmad Yani Kota Cirebon telah berlangsung pembukaan program layanan paspor simpatik secara online yang digelar oleh kantor Imigrasi kelas I TPI Cirebon hari selasa, tanggal 18 Februari 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Imigrasi Jawa Barat, Kepala Imigrasi kelas I TPI Cirebon, Dandim 0614/Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dan Lanal Cirebon, Kadisdukcapil Kota Cirebon, Kajari dan Ketua Pengadilan Kota Cirebon.

Seusai kegiatan Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto mengapresiasi peluncuran program layanan Paspor simpatik secara online yang dibuka di pusat perbelanjaan. Diharapkan layanan yang diresmikan mampu membantu dan mempermudah masyarakat dalam mengurus paspor.

Lebih lanjut Dandim 0614/Kota Cirebon menyampaikan mendukung upaya Imigrasi kelas I TPI Cirebon dalam mewujudkan pelayanan yang bersih, cepat dan profesional.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh tamu undangan dan setelah diresmikan pelayanan paspor simpatik secara online akan dibuka pada hari Rabu dan Jum’at dalam setiap minggunya di Grage City Mal Kota Cirebon. [biro cirebon]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.