Walau Cuaca Mendung Komunitas Sepeda Aji Surya Natakesuma (KSASN) Nekad Kayuh Hingga Tanjaki Bukit

Sharing is caring!

BN NEWS. – Samarinda.

Walaupun cuaca mendung dan hujan turun membasahi Kota Samarinda pagi ini, tak menyurutkan peserta Gowes Komunitas Sepeda Aji Surya Natakesuma (KSASN) untuk tetap antusias mengikuti kegiatan yang rutinitas dilaksanakan setiap Hari Jumat dan Rabu di Spot Center Jln. Awang Long Samarinda. Jumat, (6/3/2020).

Seperti diketahui, Gowes yang menjadi salah satu kegiatan olahraga yang sekarang ini diminati banyak kalangan khususnya prajurit dan PNS militer Korem 091/ASN ini melintasi 23 kilometer jalan yang berada di Kota Samarinda yang kerap dijuluki Kota Tepian ini. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat semangat dan silahturahmi antar prajurit maupun komunitas pecinta sepeda Samarinda.

“Cukup antusias dan semangat mengikuti acara ini, walaupun cuaca mendung disertai hujan Saya lihat peserta tetap semangat, walau tadi gowes hampir terancam batal”, ujar Kepala Jasmani Militer (Kajas) Korem 091/ASN Kapten Inf Mangiring Tua Sidabariba.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Inf Mangiring mengungkapkan, dengan event bersepeda ini dapat menambah pertemanan dari penggemar olahraga sepeda di wilayah Samarinda baik dari KSASN Korem 091/ASN maupun Komunitas Sepeda Samarinda.

Kajasrem 091/ASN menambahkan, Sebagai prajurit dengan event gowes seperti ini mampu membina fisik dan menjaga kebugaran tubuh baik sehat jasmani maupun rohani serta mempererat hubungan komunikasi antar prajurit. Untuk rutenya lumayan menantang bagi kami,” ungkap Mangiring. [Penrem 091/ASN].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *