Polsek Cibadak Berikan Himbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat Cibadak Dan Semprotkan Cairan Desinpektan.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sukabumi

Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar menyapailam Giat Babinkamtibmas Kelurahan Cibadak Bersama Babinsa dan Lurah Cibadak Berikan Himbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat Cibadak Dan Semprotkan Cairan Desinpektan Bersama BPBD Kab Sukabumi, Rabu (25/03/20). Pukul 12.30. Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak terjun langsung dan Mengawal Mobil Pemadam Kebakaran dan Mobil Maskara Desa Batununggal dengan menggunakan KR Dinas Patroli Quick Respon Polsek Cibadak yang melakukan penyemprotan Desinfektan bersama Anggota jaga Bripka Beni Setiawan dan Bripda M Irvan dan Babinsa Kel Cibadak Peltu Dendin serta BPBD Kab sukabumi,Pemerintah Kec Cibadak dan karang taryna serta Tim Reaksi Cepat dan Instansi Terkait Lainnya melakukan penyemprotan desingektan sambil membacakan himbauan waspada Virus Corona kepada warganya di seputaran jalan raya siliwangi cibadak,jl raya surya kencana cibadak,pertokoan labora cibadak,pasar cibadak dan jl Primer Cibadak cibadak.

Dalam Kegitannya tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja menyampaikan himbauan melalui mobil yang disediakan alat pengeras suara mengelilingi seputaran wilayah kelurahan cibadak agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid -19).

Brigadir Sandi Praja menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan.” himbau Brigadir Sandi .

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso menjelaskan bahwa “jajaran Bhabinkamtibmas polsek Cibadak selalu rutin melakukan sambang serta menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sebagai langkah dalam menjaga kamtibmas kewilayahan,” Jelasnya .[sen]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *