Polsek Cicurug laksanakan Giat Patroli Pembubaran Kelompok Masyarakat yang sedang berkumpul

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sukabumi

Polsek Cicurug Polres Sukabumi Polda Jabar laksanakan Apel Gabungan dalam rangka persiapan patroli pembubaran sasarannya masyarakat yang sedang berkumpul apel dilaksanakan di mako Polsek Cicurug, Rabu (25/03/20). pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo, SH. mengatakan Apel Pagi yang dilaksanakan bagian dari persiapan Patroli Gabungan bersama pihak terkait sasaran Patroli yaitu kelompok masyarakat yang sedang berkumpul serta Patroli Dialogis sambil melaksanakan wawar berkaitan Antisipasi penularan virus CORONA di wilayah hukum polsek Cicurug.” Terangnya.

Selesai Apel Ini dilanjutkan pelaksanaan Patroli, lanjut kata Kapolsek lokasi yang dituju diantaranya;

Sasaran Pertama “Alun-alun Kec Cicurug kami lakukan himbauan serta pembubaran masyarakat yang sedang bergerombol untuk kembali pulang ke rumah masing-masing dan tetap tinggal di rumah tidak keluar lagi”

Sasaran Kedua ” VILLA KUNING yang berada di Jalan Cimelati pada saat kami team datang sedang ada kegiatan rapat sosialisasi tentang Obat PROPOLIS HERBAL oleh PT MELIA SEHAT SEJAHTERA yang di ikuti oleh peserta dari beberapa Kec yang ada di Kab Sukabumi sebanyak 67 orang. Dengan adanya kegiatan tersebut kami langsung membubarkan namun terlebih dahulu kita berikan arahan serta himbauan pencegahan virus corona dan selanjutnya mereka membubarkan diri”

Sasaran Ke tiga “Tempat rekreasi Cimelati saat ini sedang tutup dan sedang dilaksanakan penyemprotan untuk mengantisipasi terjangkitnya penyakit / Virus CORONA”

Sasaran Ke Empat “Rumah makan D.BULL kami berikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung adalah agar menjaga jarak dan waktu buka kami batasi sampai jam 20 00 wib”

Sasaran Ke Lima “Tempat Rekreasi Water Land Desa Benda kec Cicurug kab Sukabumi alhamdulillah sedang tutup”

Pungkas Kata Kapolsek Semoga dengan adanya giat ini warga masyarakat dapat mengikuti arahan serta pentunjuk apa yang sudah di Himbau selama patroli. Alhamdulilah Keadaan saat ini kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.” Pungkasnya.[sen]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *