Lihat Begini Kompaknya Babinsa Nganti Bersama Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Kamis, 26 maret 2020 Mulai pukul 08 15 Wib Serda Arik kusnanto Babinsa Kel Nganti melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak bersama perangkat Ds Nganti dan masyarakat di Ds Nganti
Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Ds nganti Joko warsito dan perangkat Ds Nganti, Babinsa Kel Nganti Serda Arik kusnanto, Bhabinkamtipmas Bripda Candra S, RT Sutiman serta masyarakat Ds Nganti.


“Ini adalah salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Untuk tempat-tempat yang menjadi pusat layanan publik saya anjurkan untuk dapat melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kalau bisa dilakukan sesering mungkin, apalagi kalau setiap harinya selalu didatangi orang yang berbeda-beda,” jelas Babinsa Nganti.
Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) pemerintah saat ini mengutamakan social distancing yaitu dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung.
Ia juga mengingatkan bahwa meningkatkan daya tahan tubuh sangat penting agar tak terinfeksi virus corona. Arik menjelaskan makan-makanan dengan gizi serta olahraga teratur dapat dilakukan.
“Kemudian juga menerapkan pola hidup bersih dan sehat, banyak cuci tangan, lalu makan gizi yang seimbang, olahraga itu semua untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak terinfeksi covid-19,” jelasnya. [pendim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *