Babinsa Koramil 08 /Tandun Lakukan pengecekan dan Pemantauan ODP di wilayah Kecamatan kabun

Sharing is caring!

 

BN NEWS. – Rokan hulu

Untuk mencegah merebaknya virus corona, jajaran Koramil 08/Tandun Kodim 0313 /KPR melakukan Pemantauan ODP Guna Cegah dini dan deteksi dini dalam pencegahan dan penularan virus corona ( Covid – 19 ) di wilayah Kec Kabun Senin 30/03/2020.

Mengantisipasi penularan virus corona TNI Polri bersama Pihak kesahatan wilayah Kecamatan Kabun bergiliran berkeliling ke seluruh wilayah kec Kabun melaksanakan pengecekan dan pengontrolan warganya yang terdeteksi maupun yang dalam pemantauan virus corona.

Kegiatan Pengecekan kesehatan bagi warga masyarakat kecamatan Kabun diikuti Danpos koramil 08 /Tandun Serma Sugianto dan Para Babinsa wilayah kecamatan kabun Serta dari Pemerintah Kecamatan Kasi Trantib Jon Heri, ST, Dari kepolisian Kanit Intel Bripka Sumitro, Bhabinkamtibmas Desa Aliantan Bripka Ariman Sukri, Bhabinkamtibmas Desa Batu Langkah Besar, Bripka Togi. MH. Butar², SH kemudian dari pihak kesehatan Sdr. B. Samosir Bag. Surveilanse Covid-19 puskesmas Kabun , dokter Hjh. Tessy Widyastuti dokter Andrita Dari Polibun PT. Padasa Enam Utama

Danpos koramil 08/Tandun Serma Sugianto mengatakan Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengecekan ini merupakan intruksi dari Komando Atas yang harus di laksanakan oleh semua Koramil Kodim 0313 /KPR termasuk Koramil 08/Tandun

Pengecekan keliling dilakukan secara bergiliran di seluruh wilayah Kecamatan Kabun harapanya warga Kec kabun dapat terhindar dari penyebaran virus corona yang mematikan.

Pengecekan kesehatan keliling ini suatu upaya agar masyarakat tidak resah dan takut dengan adanya penyebaran virus corona.

Forkopimcam mengharapkan ke seluruh warga masyarakat Kabun akan kepeduliannya dengan kesehatannya masing” serta peduli dengan orang” yang keluar masuk dari luar daerah.

Dalam pengecekan Dokter Hjh Tessy Widyastuti meminta kepada seluruh masyarakat agar rajin menjaga kesehatannya terutama dalam hal mencuci tangan baik sebelum dan sesudah makan.jaga stamina agar tetap bugar supaya badan selalu fit dan tidak mudah terserang penyakit. ini semua dilakukan agar mayarakat Kecamatan kabun dapat hidup dengan aman dan nyaman .Ungkapnya. [pendim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *