Dengan Adanya Wabah Corona Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako

Sharing is caring!

BN NEWS. – Distrik Yaffi

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Karang yang di pimpin Sertu Sugandi melaksanakan kegiatan amal kemanusiaan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (04/04/2020)

Dengan adanya wabah Virus Corona ini dan sekaligus menyikapi dari anjuran pemerintah untuk selalu di rumah dan tidak bepergian ke mana-mana, Satgas Raider 300 memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Yabanda yaitu Bapak Nasrul (46).

Kegiatan amal ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat karena dengan adanya wabah Virus Corona ini membuat masyarakat yang tidak mampu susah untuk mencari nafkah untuk kebutuhan keluargnya karena menyikapi peraturan pemerintah untuk tetap di rumah dan tidak melaksanakan bepergian.

Kegiatan amal Satgas Raider 300 ini sangat berguna bagi masyarakat, karena sebagaian besar masyarakat yang berada di daerah perbatasan banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan, dengan bantuan sembako yang di berikan oleh Satgas Raider 300 dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Bapak Nasrul beserta keluarga sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Raider 300 Pos Karang yang sudah mau terjun langsung untuk membantu permasalahan perekonomian masyarakat perbatasan, dengan kegiatan amal kemanusiaan ini masyarakat menjadi sangat bangga dengan adanya Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw. [Papen Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *