Menjaga Stamina yang Prima, Persit Kck Cabang XIV Dim 1302/Minahasa Bagikan Minuman Sehat

Sharing is caring!

BN NEWS. – Minahasa

Merebaknya wabah Virus Korona yang dikenal dengan Covid-19 sekarang ini, Persatuan Istri Tentara ( Persit ) Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1302/Minahasa dibawah Pimpinan Ketua Cabang Ny. Dayu Permita Raharjo berkreasi dengan membuat minuman sehat dari Tumbuhan Rempah-Rempah dalam menjaga Stamina Tubuh agar tetap Fit dan Prima menghadapi perkembangan situasi saat ini.

Minuman yang berbahan Rempah-Rempah antara lain, Jahe, Batang Serai, Jeruk Nipis dan Gula Merah dimaksud, Ny. Dayu Permita Raharjo kepada Media Center Kodim menyampaikan, “Untuk menjaga Kesehatan seluruh Personil dan Warga Kodim Minahasa dalam menghadapi Apendemi Virus Korona ini, Kami Persit Cabang XIV Dim Minahasa berkreasi membuat minuman Kesehatan berupa Jahe Merah dan Sari Kunyit Asam, yang sangat baik dikonsumsi serta Higienis dalam menjaga Stamina Tubuh agar tetap Prima dan tidak gampang sakit, “Ucapnya.

Lanjut Ny. Dayu, “Perlu Kita ketahui bersama bahwa Jahe dan Serai ini merupakan Tumbuhan asli Indonesia yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta bisa menjadi obat untuk mengatasi gejala sakit Maag, Flu dan Pilek jika kita rajin mengkonsumsinya, karena anti jamur yang terdapat dalam Tumbuhan Rempah-Rempah tersebut, mampu membersihkan usus secara baik sehingga sirkulasi pencernaan didalam tubuh Kita menjadi lancar, dan juga dapat mendukung program penurunan berat badan, “Jelasnya.

Lebih lanjut Ny. Dayu menambahkan, “Selain itu juga, Tumbuhan ini juga berfungsi sebagai anti body dan dapat mengurangi kolesterol, serta dapat mengurangi bau mulut, juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meringankan peradangan, Tumbuhan Rempah-Rempah ini juga berfungsi sebagai detoksifikasi racun didalam tubuh Kita sehingga mampu meredakan mabuk perjalanan dan mampu membantu masalah pencernaan, “Imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Dayu Permita Rahajo bersama Pengurus Persit lainnya pada Selasa 07/04/2020 pukul 08.00 wita, membagi-bagikan minuman kesehatan hasil kreasi dari Persit Kck Cabang XIV kepada Personil Kodim di Jalan Manguni Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, termasuk salah satunya Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si yang memberikan Aresiasi atas hasil Kreasi Persit Kodim Minahasa serta Kasdim Mayor Inf Feky Welang. ( J. Silaban ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *