Perhatikan Moril Tim Gugus Covid-19, Dandim 0913/PPU Serahkan Bantuan Secara Simbolis

Sharing is caring!

BN NEWS. – Penajam

Dampak virus corona atau covid 19 memang begitu jelas nampak dirasakan oleh seluruh masyarakat negeri ini. Tak terkecuali di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Bukan hanya mereka yang kaya, pejabat ataupun rakyat biasa, virus mematikan ini telah meresahkan seluruh masyarakat tanpa terkecuali, termasuk dalam urusan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kesempatan itu Dandim 0913/PPU sangat memperhatikan moril anggota yang bergabung dalam Tim gugus tugas covid-19 yang terpusat di Kantor Dinas Kesehatan Km 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam, dengan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa minuman dan makanan ringan yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PPU Dr Arnold Wayong, Jum’at (17/4/2020).

“Mohon maaf Kepala Dinas ini ada sedikit minuman dan makanan ringan, mungkin tidak seberapa tapi mudah-mudahan dapat menambah moril anggota yang sedang bertugas di Tim Gugus Tugas Covid-19 ,”ujar Letkol Inf Mahmud.

Sementara itu Dr Arnold Wayong seraya menerima bantuan mengucapkan, ”Alhamdulillah Komandan Kodim 0913/PPU beserta anggota dan Staf sudi kirannya ke Kantor Kesehatan yang di dalamnya ada Tim Gugus Tugas guna menambah moril anggota yang sedang tugas,semoga pemberian ini bermanfaat dan dengan harapan virus corona ini cepat tertangani ,”ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PPU. [Penrem 091/ASN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *