Babinsa Beserta Kades Randusari Himbau Warga Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

Sharing is caring!

BN NEWS. – Pagerbarang

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya, Kepala Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal Jadi Sanyoto beserta perangkatnya yang dibantu oleh Babinsa melaksanakan sosialisasi serta himbauan di Pasar Ketembreng, Rabu (22/04)


Sasaran kali ini adalah pelaku ekonomi baik penjual maupun pembeli yang beraktivitas di Pasar Ketembreng, karena di tempat tersebut selain banyak aktivitas warga juga merupakan tempat pertemuan masyarakat dari berbagai daerah yang melakukan jual beli.
Selain Kades, Sekdes Tomo, Pamong Ratno dan Babinsa Serda Amin Mukmin, kegiatan tersebut juga dipantau oleh Sekcam Pagerbarang Teguh selaku koordinator Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan beserta anggota Gugus Tugas Covid-19 Maman.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker apabila keluar dari rumah dan untuk para pembeli di pasar agar tidak terlalu lama berada di pasar, hindari kerumunan, jaga jarak, tidak berjabat tangan dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap kali akan dan setelah melaksanakan aktifitas serta hindari bepergian keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak. (ats)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *