Pandemi Covid-19 Danramil Jatipuro Ajak Warga Hidupkan Poskamling

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS.- Karanganyar

Camat Jatipuro Drs. Murseno bersama Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman dan Kapolsek Jatipuro AKP Hastobroto, SH, dalam mencegah penyebaran serta penularan Covid-19 melaksanakan patroli di wilayah. Sabtu (25/04)

Menyikapi maraknya penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19), dengan serius Forkopimca Jatipuro berharap kepada semua masyarakat Jatipuro dapat memahami serta mentaati anjuran dari pemerintah pusat yang telah disampaikan oleh Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono, MM beberapa bulan yang lalu.

Dalam rangka melaksanakan patroli gabungan Murseno memberi himbauan kepada takmir masjid di wilayah desa Jatiwarno, agar mempelajari dan memahami serta mengindahkan isi surat edaran dari Bupati Karanganyar tersebut,”terangnya.

Melihat situasi saat ini seluruh dunia masih memerangi penyebaran penularan Virus Corona termasuk Indonesia yang belum dapat diketahui sampai kapan selesainya, kini di wilayah Jatipuro juga digegerkan dengan adanya pencuri. Dengan itu Danramil menekankan agar warga menghidupkan kembali Poskamling, namun pelaksanaan jaga malam di Poskamling dibatasi, karena kesehatan perorangan harus diutamakan,”tegas Suratman. (14/Pendim0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.