TIDAK PAHAM, TIDAK PEDULI ATAU MEREMEHKAN ?

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS. –┬áSragen

27 April 2020. Tidak paham, tidak peduli atau meremehkan ? Berbagai bentuk sosialisasi maupun himbauan sudah dan terus dilaksanakan oleh tim Gugus Tugas penanganan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Sragen. Pun demikian masih didapati warga yang belum sadar untuk turut serta bersama – sama memutus rantai penyebaran Corona virus.

Tampak didapati dilapangan warga masih belum menggunakan masker pada saat keluar rumah, masih belum menjalankan physical distancing sebagai sebuah kebutuhan untuk saling menjaga, untuk tidak saling merugikan. Melihat kondisi itu beberapa personel Kodim 0725/Sragen melaksanakan patroli keliling untuk membagikan masker kepada warga yang masih acuh akan himbauan pemerintah.

Letkol kav Luluk Setyanto MPM selaku Komandan kodim 0725/Sragen mengakui prihatin masih banyak warga yang belum sadar untuk memakai masker. “Saya prihatin banyak warga masyarakat yang belum sadar untuk memakai masker, padahal Sragen sudah dinyatakan KLB oleh Bupati beberapa waktu yang lalu, Sampai hari ini sudah 10 orang yang positif covid 19 di Sragen”.

“Saya tidak mau jumlah pasien positif bertambah, apalagi korban meninggal, maka saya memerintahkan anggota saya untuk patroli keliling memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya penggunaan masker dan memberikan masker kepada mereka yang tidak memakai masker. Ini sebagai salah satu upaya untuk membantu mensukseskan program pemerintah” tambah Dandim.[pen-dim]

Pos terkait