Koramil Dan Polsek Pedan Bahu – Membahu Memberikan Himbauan Tentang Covid-19 Dan Bagikan Masker

Sharing is caring!

BN NEWS. – Klaten

Koramil 04/Pedan Kodim 0723/klaten melaksanakan kegiatan patroli gabungan Polsek dan Koramil pedan yang di pimpin Oleh Danramil 04 Pedan Lettu Inf Eka Atmaja. Selasa (05/05/2020).

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut TNI POLRI bahu – membahu Memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 dan pembagian masker kepada warga masyarakat di wilayah Pedan.

Petugas gabungan menggunakan alat pengeras suara ataupun dari mobil patroli yang di gunakan untuk menghimbau masyarakat agar kembali ke rumah masing – masing dan tidak berkumpul dengan jumlah besar untuk memutus penularan covid-19.

” Kami berharap masyarakat bisa memaklumi himbau ini dan mematuhi anjuran dari pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama di situasi Pandemi Covid-19 ini, masyarakat bisa mendukung dengan tetap tinggal di rumah dan mematuhi aturan yang ada untuk pencegahan Covid-19.” Tutur Danramil 04/pedan

AKP Damin Kapolsek Pedan mengatakan bahwa patroli ini di lakukan untuk membarikan pemahaman kepada warga masyarakat yang masih terlihat beraktivitas di luar rumah.

“ Masyarakat di himbau untuk wajib memakai masker dan apabila tidak ada keperluan di himbau untuk tidak keluar rumah.” Kata Kapolsek. [pen-dim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *