BAGIKAN 500 NASI KOTAK UNTUK WARGA CIBEBER WUJUD SINERGITAS TNI DAN POLRI PEDULI MASYARAKAT TANGANI DAMPAK COVID-19

Sharing is caring!

BN NEWS, CIANJUR

Bertempat di alun alun kecamatan Cibeber, Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf. Rendra Dwi Ardani,S.E., M.Han., dan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum. membagikan 500 nasi kotak untuk warga cibeber yang terdampak sosial covid-19, Jum’at 08/05/20.

Pembagian nasi kotak di serahkan secara simbolik kepada Camat Cibeber Ali Akbar dan salah satu petugas medis dari Klinik Harapan Sehat sebagai garda terdepan penanganan covid -19.

Kegiatan ini sebagai upaya dari kedua insitusi TNI dan POLRI membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak sosial dengan diberlakukannya PSBB di kecamatan Cibeber.

Sinergitas TNI dan Polri membantu pemerintah dalam upaya penanganan penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19 tidak diragukan lagi kedua institusi ini selalu memback up sepenuhnya semua upaya pemerintah dalam menangani masalah covid-19, baik itu dilakukan secara mandiri oleh institusi masing masing maupun gabungan ketiganya antara Pemerintah,TNI dan Polri.


Dalam acara pembagian sembako ini hadir
Kasdim 0608/CJR , Pasi Pers Kodim 0608/CJR , Kabag Sumda Polres Cianjur, Kasat Binmas Polres Cianjur, Paur Subbag humas polres cianjur, Forkopimcam Kecamatan Cibeber, Kakor Polwan Polres Cianjur, Pers Kodim 0608/CJR , Pers Batalyon Raider 300/Brajawijaya, Pers Batalyon Armed 05 Tarik, Pers Polwan polres cianjur, Pers Sat Sabhara polres cianjur, Pers Sat Binmas polres cianjur, Bhayangkari dan Persit

Pendistribusian nasi kotak dilakukan oleh anggota TNI dari Koramil Cibeber dan anggota Polri dari Polsek Cibeber dibantu oleh para relawan dan ormas( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *