Babinsa Koramil 02 Jogonalan Dan Bhabinkamtibmas Mendampingi Rapid Test

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS. – Klaten

Sertu Paryanto Heru Susilo Babinsa Koramil 02/Jogonalan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Kolik melaksanakan pendampingan kepada petugas Puskesmas Jogonalan 2 dalam rangka pemeriksaan kesehatan warga desa Joton RT 16 RW 07, kec.Jogonalan, kab.Klaten. Sabtu (09/05/2020)

Pelaksanaan rapid test tersebut bertujuan untuk mengecek warga yg diduga kontak langsung dengan orang yang positif covid 19. Warga yang mengikuti rapid test berjumlah 8 orang dimulai pada pukul 16.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu Paryanto H S menyampaikan kepada warga sekitar, agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi situasi seperti ini, rapid test hasilnya masih menungu beberapa hari lagi dan bisa juga negatif, diharapkan warga sekitar bisa ikut membantu kegiatan isolasi mandiri, mari kita tunjukan semangat jiwa gotong royong peduli dengan dengan sesama.

Bripka Ahmad Kolik menambahkan bahwa apa yang di sampaikan babinsa benar, jadi mari kita apresiasi kejujuran dari warga kita, karena jika tidak jujur akan semakin menambah resiko orang yang terpapar oleh covid 19 ini, dan jika hasil rapid test ada yang positif dimohon kepada warga agar tidak mengucilkan mereka. [pen-dim]

Pos terkait