Kami Tidak Mengenal Hari Libur, Kalau Sudah Panggilan Ibu Pertiwi Tidak Ada Tawar Menawar,Kata Serma James Baure

Sharing is caring!

 

BN NEWS – Minahasa

KegiatanPemantauan Pos Pam Pendemi Covid-19 Corona diwilayah Kodim 1302/Minahasa masih terus berjalan, tak terkecuali hari ini yang merupakan hari Minggu atau hari libur, namun personil gabungan tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa, melakukan pengukuran suhu tubuh para pelintas batas Kabupaten Kota pada Minggu, 10/05/2020 pukul 08.00 wita.

Menurut Babinsa Koramil 1302-01/Tondano Serma James Baure, yang namanya panggilan tugas itu tidak mengenal waktu, apakah itu hari libur, atau tengah malam sekalipun jika ibu pertiwi memanggil maka tidak ada alasan untuk menolaknya.

“Kegiatan Pemantauan Pos Pam Covid-19 Corona ini masih menjadi tugas utama kami sampai saat ini, sekalipun hari ini adalah hari libur, namun bagi kami jika Ibu Pertiwi memanggil maka tidak ada alasan buat kami untuk menolaknya, meskipun tengah malam jika perintah tersebut turun tetap akan kami laksanakan, Ujar Serma James Baure.

Lanjut Serma James Baure, Oleh karena itu kami menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah yang sering kami sampaikan disetiap Pos Pam Covid, ini semata-mata demi kepentingan masyarakat itu sendiri, kami juga berharap mudah-mudahan situasi seperti ini cepat berlalu “Tandasnya. ( Warno ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *