Satgas Raider 300 Patroli Kampung dan Berikan Pelayanan kesehatan

Sharing is caring!

BN NEWS -Papua

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay dipimpin oleh Serda Reno Prasetyo beserta 7 orang melaksanakan Patroli Kampung dan berikan pelayanan kesehatan, di Kampung Pund, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (11/5/2020)

Patroli kampung yang di laksanakan Pos Kalipay dengan tujuan mengontrol situasi dan kondisi keamanan kampung binaan khususnya kampung pund.

Dengan seringnya melaksanakan patroli kampung akan membuat masyarakat semakin dekat dan masyarakat akan merasa aman dengan adanya Satgas Raider 300 yang rutin melaksanakan Patroli.

Selain itu Satgas Raider 300, Pos Kalipay juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kampung binaan dengan mengecek tensi serta memberikan vitamin.

Patroli kampung dan pelayanan kesehatan yang di lakukan Satgas Raider 300, Pos Kalipay khususnya di kampung binaan, sangatlah penting karena dapat membantu masyarakat ditengah-tengah menghadapi pandemi saat ini yaitu (Covid-19)

Bapak Elyas Amo (41) selaku kepala Kampung Pund mengucapkan banyak terima kasih Kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, khususnya Pos Kalipay yang selalu berikan rasa aman dan nyaman serta selalu membantu pelayanan kesehatan. [Papen Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *