Babinsa Jemput dan Antar Warganya yang Usai di Karantina 14 Hari

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Surakarta

Babinsa Kelurahan Kadipiro Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Munawar dan Koptu Dariyono Yani melaksanakan penjemputan  dan mengantar Warga Binaannya An. Nur Alif Insanudin warga Sukomulyo RT 7/RW 6 Kelurahan Kadipiro Kec. Banjarsari Kota Surakarta  yang telah Menyelesaikan masa karantina Selama 14 hari dari 28 April s/d 13 Mei di Gedung Graha Wisata Niaga jl.Slamer Riyadi Surakarta, (13/5)

Nur Alif Ihsanudin di antar langsung oleh Walikota  Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Anggota DPRD Surakarta di dampingi Muspika Kecamatan Banjarsari ( Danramil 02/Banjarsari, Camat dan Lurah Kadipiro) mengantar Mas Nur Alif Iksanudin yang telah selesai melaksanakan karantina kepada pihak keluarga dengan di dampingi Ketua RT 7 dan RW 6 Sukomulyo dan Lurah Kadipiro Ibu Arini.

Turut hadir dalam penjemputan antara Kepala BPBD Singkirno, Ketua RT 7 dan RW 6 Sukomulyo serta  di bantu Anggota satlinmas Kel. Kadipiro

Kegiatan tersebut merupakan bentuk wujudnya kepedulian dan penghargaan  pimpinan daerah ( Wali Kota Surakarta) beserta Muspika kepada warga yang telah mentaati aturan yang telah di tetapkan terkait pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19  di wilayah Surakarta, Ungkap Sertu Munawar. (Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.