Satgas Raider 300 Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Orang Tua Angkat Di Papua

Sharing is caring!

BN NEWS – PAPUA

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara di pimpin Serda Pasril Huda melaksanakan kegiatan memberikan bingkisan lebaran kepada orang tua angkat sebagai wujud tali asih serta kepedulian terhadap masyarakat Kampung Yamara, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (20/5/2020)

Menjalin kedekatan dengan warga masyarakat perbatasan adalah suatu wujud terbinanya keharmonisan dalam hidup bermasyarakat, yang menjadi suatu keharusan yang diciptakan dalam hidup di masyarakat sehingga dapat terciptanya persatuan yang kuat.

Demikian yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 selalu menjalin kedekatan dengan masyarakat perbatasan yang menjadikan hubungan yang tercipta sangat kental dan jalinan tali silaturahmi menjadi sangat erat terjalin antara personel Satgas Raider 300 dengan masyarakat Kampung Yamara.

Sesuai dengan perintah Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno di awal penugasan bahwa setiap anggota wajib punya orang tua angkat dikampung binaan masing-masing agar anggota Satgas Raider 300 lebih dekat dan dapat menjalin hubungan silahturahmi yang baik terhadap warga binaan.

Untuk membina kedekatan yang harmonis dengan masyarakat, Satgas Raider 300 berikan bingkisan hari raya lebaran kepada orang tua angkat masing-masing guna berbagi kebahagiaan dan rezeki dalam menyambut hari Raya Idul Fitri yang sangat dinantikan oleh umat muslim dimanapun berada.

Pemberian bingkisan lebaran berupa sembako dengan tujuan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat pandemi Covid 19 ini yang sangat berdampak negative dan sangat meresahkan masyarakat.

Ibu Ita (52) salah satu orang tua angkat dari personel Satgas Raider 300 Pos Yamara sangat berterima makasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, atas bingkisan yang diberikan kepada masyarakat yang sangat berguna dan sangat membantu masyarakat.

Semoga dengan pemberian ini selalu dapat menjaga hubungan yang sangat harmonis antara masyarakat dengan personel Satgas Raider 300.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *